05/03/2024

Sehat-sehat ya...

Hari ini seorang guru tidak masuk karena putrinya opname di sebuah rumah sakit. Beberapa hari yang lalu, secara bergantian guru-guru yang lain juga tidak masuk dengan alasan serupa. Kalaupun bukan karena putra-putri mereka, mereka sendiri lah yang tidak merasa sehat dan perlu beristirahat.

Tadi saat rapat dengan Tim ASAJ (Asesmen Sumatif Akhir Jenjang), selain seorang ibu guru yang menemani putrinya opname, ada guru yang tidak hadir karena sakit. Dua orang petinggi juga sedang bermasker karena flu. Begitu juga sebagian peserta lainnya, tampak tidak terlalu sehat. Oiya saya juga, sempat bersin berkali-kali setelah merasa pandangan saya agak mengabur... sampai-sampai satu tim tertawa berjamaah... tidak apa... suasananya bisa agak mencair sejenak. Sebenarnya, pandangan mengabur ini sudah jadi tanda ada apa-apa dengan badan saya.😆

Baiklah, sekarang mendekati maghrib dan ternyata saya masih 'mikir', semoga saat adzan berkumandang...urusan yang sedang saya kerjakan akan kelar. Semoga kalian yang terdampar di sini, entah karena gabut, atau bahkan sampai menyesal karena menemukan tulisan se-enggak-penting ini... semoga tetap kuat menjaga kesehatan dimanapun berada. Sehat-sehat... karena tidak ada ceritanya akan ada orang yang berkenan menggantikan kita saat jarum infus sudah menancap. Orang yang prihatin mungkin akan ada, orang yang mendoakan juga mungkin ada, tapi yang menggantikan infus atau injeksi... tidak akan pernah ada. 😁 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)