03/03/2024

Hunting beras

Beberapa saat lalu, sambil menyusun tulisan ini .... Saya antri di kasir Superindo. Hari ini Superindo full orang belanja. Sebagian besar memburu beras seharga Rp. 69.500,-/5 kg. 
Rasa beras ini enak dan harganya terhitung cukup terjangkau dibanding merk beras yang biasa kami beli.

Sebenarnya penjualan beras harga "terjangkau" tidak hanya diadakan di Superindo. Seingat saya, baru kali ini Superindo menjual beras seharga ini di 2 bulan terakhir, beras sejenis dijual di Pasar Puspa Agro Sukodono dan saat membelinya memerlukan antrian kupon (bahkan saat awal dulu, perlu foto kopi e-KTP untuk membeli 1 karung beras seberat 5kg). Ada jatah pembelian per orang hanya 1 karung. Tentu, dibandingkan membeli beras di pasar yang antri ber-kupon hingga berjam-jam, berbelanja di Superindo lebih nyaman. Bukan bermaksud iklan karena tidak ada endorse, hehe... Berbelanja di sini lebih nyaman saat mengajak orangtua. Bisa berbelanja buah dengan pilihan harga tertentu, bisa dapat barang promo yang sesuai kebutuhan, serta bisa dijadikan sarana survey harga kue kering sebagai barang untuk bekal silaturahim saat lebaran.

Oiya, saat saya antri di kasir, saya melihat sekitar dan menemukan promo ini, ada coklat dibanderol harga sekitar Rp.16.000,- dapat dua. Walau tidak merayakan valentine, saya membeli cokelat ini karena memang jarang jajan cokelat. Ya, sekali-kali lah ya. Hehe..

Nah, bila kalian ingin berbelanja beras seperti saya dan sekarang ada waktu lenggang. Segera cuss menuju Superindo terdekat di sekitar kalian.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)