07/03/2024

Perkara nama

Beberapa waktu lalu, saya mengingatkan seorang siswi agar dia menyiapkan alamat gmail dan password-nya agar besok tidak terlalu lama berkutat saat sign-up pada sebuah web. Sayangnya, murid saya ini malah menanyakan tujuan saya menyuruhnya menyiapkan alamat gmail, dan tanpa sadar hanya saya jawab dengan dua kata singkat, "lihat grup". Saya merasa kesal karena siswi yang saya hubungi ini rupanya tidak memperhatikan grup kelas padahal sangat cepat merespon chat saya.

Chat semakin terasa tidak wajar saat dia menjawab, "Bu, di grup tidak ada info apa-apa." Yang kemudian entah mengapa kalimat itu membuat saya mengamati namanya baik-baik dan menemukan kenyataan bahwa saya telah mengirim pesan pada orang yang salah. Ternyata di HP saya terdapat 2 nama serupa tetapi di belakang nama mereka tertulis kelas yang berbeda.😬

Seharusnya saya merem saja kalau sudah jam segini. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)