19/03/2024

Remind me

Akhir-akhir ini saya agak takut menjanjikan sesuatu karena mudah lupa. Bila saya menjanjikan sesuatu pada murid saya, misal saya akan menunjukkan daftar alamat blog dari warga kelas tertentu agar mereka mudah mengakses blog mereka... saya meminta salah satu dari mereka mengingatkan saya lewat wa agar saya teringat dan mencarikan data mereka. Bila tidak begitu, saya bisa lupa dan mereka kecewa menunggu daftar alamat yang tak kunjung saya kirim. 

Begitu juga di kehidupan ini, bila suatu hari nanti saya lupa akan sesuatu penting... saya tetap berharap ada orang-orang yang berkenan mengingatkan saya tentang apa-apa yang penting. Bahkan bila seseorang atau lebih merasa saya adalah orang yang mereka anggap penting, mereka tetap berkenan menyapa dimanapun saya berada.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)