21/03/2024

Random Things

Hari ini saya bingung akan menuliskan apa. Di satu sisi saya ingin menuliskan cara mencari ide untuk menulis cerita memanfaatkan chat gpt dan sejenisnya. Bahasan ini muncul saat saya selesai berkonsultasi masalah materi HTML pada koordinator mapel, dan beliau bercerita tentang ingin membuat komik lalu berakhir dengan sharing pengalaman beliau tentang hasil karya menggunakan chat gpt dan bing. Jelas saja pembicaraan itu menarik karena saya ingin mencoba seberapa "oke" chat gpt untuk menghasilkan ide-ide menulis yang orisinal dan kreatif. Memang masalah orisinal masih dipertanyakan, hanya saja... saya berharap bakal muncul ide-ide yang belum pernah saya pikirkan atau baca setelah menggunakan chat gpt. Di sisi lain, saya harus memanfaatkan waktu yang pendek untuk menulis di blog ini dan segera beralih mengerjakan hal lain. Salah satu sebab ketergesaan ini adalah charger laptop saya ketinggalan di sekolah, padahal baterai laptop ini tinggal setengah saja. 

Agaknya keteraturan saya menjaga barang kembali "teruji". Mulai dari raibnya segenggam spidol papan tulis beberapa warna yang sudah saya kareti, lalu entah dimana kacamata antiradiasi saya (semoga di meja ruang guru), dan terakhir charger laptop saya (semoga ada di labkom 1) yang tadi sempat saya gunakan untuk men-charge laptop saat mencetak lembar telaah soal untuk persiapan ASAJ. Mungkin ini pertanda fokus saya mulai menurun. Bisa juga karena dosa saya terlalu banyak, makanya bisa jadi orang pelupa.😅

Astaghfirullahaladzim

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)