29/04/2024

Lagu

Kira-kira minggu lalu, saya menemukan beberapa reels menggunakan lagu 'End of beginning' sebagai backsound-nya. Setelah membaca full lyrics-nya ternyata dari beberapa reels yang ada... tidak semua konten reels cocok dengan si lagu. Walau ya... kalau diajak ngartikan si lagu, saya pun ngga jago-jago amat buat meraba kata-katanya yang terkesan "metaphor". Khususnya kata "you" dalam lagu. 

Kalau ingin tahu arti dibalik lagu ini, silakan googling arti dibalik lagu tersebut karena pernah dibahas oleh si pembuat lagu. Hanya saja saat saya membaca sambil mendengarkan lagunya... saya ngerasa cukup relate dengan lagu itu. Seperti saat saya berumur 24, saya benar-benar dalam proses  "selamat tinggal" pada satu harapan yang kandas di usia sekian (24-25 tahun). Jadi kalau sekarang saya perlu mengingat waktu itu, ya cukup ingat saja dan merasa sudah selesai dengan masa itu. Sudah dalam tataran percaya, bahwa akan ada yang lebih baik daripada apa yang ada di masa itu.

Just one more tear to cryOne teardrop from my eyeYou better save it forThe middle of the nightWhen things aren't black and whiteEnter, TroubadourRemember twenty-four?
And when I'm back in Chicago, I feel itAnother version of me, I was in itI wave goodbye to the end of beginning
This song has started nowAnd you're just finding outNow isn't that a laugh?A major sacrificeBut clueless at the timeEnter, CarolineJust trust me, you'll be fine
And when I'm back in Chicago, I feel itAnother version of me, I was in itI wave goodbye to the end of beginning(Goodbye, goodbye, goodbye, goodbye)
You take the man out of the city, not the city out the manYou take the man out of the city, not the city out the manYou take the man out of the city, not the city out the manYou take the man out of the
And when I'm back in Chicago, I feel itAnother version of me, I was in itOh, I wave goodbye to the end of beginning(Goodbye, goodbye)

You dan I adalah orang yang sama dalam lagu ini. Hanya saja mereka berada di waktu yang berbeda. Benar begitu kan ya? 😃

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)