25/04/2024

Masih penghujan

Beberapa waktu yang lalu, kemarin atau dua hari yang lalu saya menulis komentar di salah satu saluran* instagram yang dibuat rekan bookstagram dan beranggotakan sekitar tujuh puluhan orang. Admin bercerita tentang harinya, dan saya mengomentari dengan kalimat,"hujan turun tapi tetep panas, mungkin kemarau sudah di depan mata." Ternyata, beliau juga membalas komentar dengan hal senada.

Kemudian keesokan harinya, Allah seperti membalas komentar saya tentang prediksi datangnya masa kemarau atau kondisi hujan tapi panas. Hujan turun beberapa kali. Bahkan pagi hari ini saat saya melakukan perjalanan menuju sekolah, Allah menurunkan hujan dan memberikan kesempatan saya kehujanan. Sampai sekarang saat saya mengetik tulisan ini dalam labkom 3, hujan masih turun di luar. Kesimpulannya, hujan masih terasa dingin bila terkena secara langsung dan musim kemarau belum bisa dikatakan ada di depan mata.

Jadi, bagaimana kondisi di tempat lain? Apakah masih musim hujan? atau sudah masuk musim kemarau? Apapun musimnya, semoga siapa saja yang terdampar atau sekadar gabut untuk mengecek kerandoman isi blog ini.... dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.😁

___

Tentang saluran di instagram ini, saya bisa membaca isi dan percakapan di dalam saluran itu saat menggunakan aplikasi instagram di ponsel melalui DM. Herannya, saluran itu tidak saya temukan saat saya mengakses instagram lewat laptop (Instagram web). Selalu ada kelemahan saat tidak mengakses instagram dari ponsel ya.😅

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)