20/06/2024

Juni 2024

Kali ini saya perlu setuju dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang di IG kalau bulan Juni berjalan sangat cepat, melebihi bulan Mei. Sebelas hari lagi sudah berganti bulan. Besok sudah pembagian rapot segala jenjang di sekolah saya. Para walas sibuk berlalu-lalang mempersiapkan kegiatan besok. Saya juga menyempatkan diri update blog buat para pembaca yang sebenarnya saya pun tidak tahu siapa saja mereka. 😁

Oiya, seperti saat liburan semester sebelumnya, guru tidaklah libur seperti murid-muridnya. "Meliburkan diri" itu mungkin, hanya saja bukan libur resmi tanpa pusing mengaktifkan presensi WFA (Work From Anywhere) atau memang dijatah libur sepertihalnya para murid. Minggu depan saja sudah ada rentetan kegiatan yang dibagikan rekan se-mapel di grup yang menunjukkan "Oh minggu depan tidak bisa mengambil aksi 'meliburkan diri'." Hehe.. perlu memaksimalkan weekend ini. 

Kalau diingat-ingat, saat ini sudah melampaui beberapa bulan sejak Februari. Saat itu saya mengira akan ada tes PPPK di bulan Maret atau setelahnya. Ternyata sampai sekarang pun belum ada. KAbar baiknya, alhamdulillah tiga bulan sejak Februari ... saya masih diberikan kesempatan menulis di sini berkali-kali, tidak ada gangguan kesehatan yang serius. Ya, bukan berarti sakit kepala, gigi, cantengen, atau sakit-sakit alergi termasuk sakit bercanda... hanya saja... saya merasa bersyukur sampai saat ini saya baik-baik saja. 😊

Terakhir, saya ikut senang melihat beberapa orang terlihat bahagia di sosmed mereka. Semoga mereka semua selalu berbahagia, tidak hanya bulan ini saja, tapi juga di bulan-bulan yang akan datang. 😇


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)