26/05/2024

Bye-bye facebook

Halo, apakah ada yang masih akses facebook

Saya hanya menginformasikan kalau akun saya sudah deaktivasi, kira-kira seminggu yang lalu. Memang saya sudah tidak pernah menggunakan akun itu sejak promo buku antologi. Setelah itu saya biarkan saja akun tsb walau tidak saya gunakan untuk bersosial media. Suatu ketika, minggu lau...  saya mendapatkan kiriman kode untuk login facebook lewat sms. Tidak hanya sekali, tapi tiga kali berturut-turut. Hingga akhirnya, saya putuskan untuk menonaktifkan akun tsb karena bisa saja dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Perlu menunggu waktu satu bulan untuk tidak login ke sana sampai akun saya benar-benar non aktif secara permanen. Jadi, jangan mencari saya di sana ya. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)