10/05/2024

writer's block

Sejak tulisan terakhir, saya mengalami writer's block menulis di blog ini. Semacam enggan menulis. Mau nulis juga perlu nulis apa. Mungkin efek kesedihan. Halah...

Alhamdulillah jari saya membaik. Ya walau masih ada rembesan darah dikit, yang jelas bentuknya sudah tidak terlalu mengerikan. Selama ini saya bersyukur ngga terlalu banyak gerak. Saat kerja sebagai panitia ASAJ (Asesmen Akhir Jenjang) ngga seriweh ABM. Entah karena sudah terbiasa, entah juga saya ngga terlalu ambil pusing karena memperhatikan si jari. Haha.

Kali ini saya sedang mencari ide, cemas karena tidak menemukan topik tulisan yang keren (walau bagi pembaca apa yang saya tulis juga ngga keren² amat selama ini, paling tidak tulisan saya cukup keren bagi saya. Haha). Lalu saya akhirnya pun terdampar di blog via hp. Sambil merenungi saya harus nulis apa untuk tugas menulis pentigraf. Yup, guru di sekolah saya perlu menulis satu pentigraf. Nahasnya, guru yang tergabung Tim GLS perlu menulis 2-3 pentigraf. Yiha, yang bener aja. Deadlinenya besok pula.🫠

Menulis bagi saya gampang-gampang sulit. Gampang kalau asal nulis, sulit kalau ditujukan untuk "branding". Lebih-lebih bagi deadliner macam saya. Ahay

Baiklah, saya sudahi curcolan saya kali ini. Bisa jadi setelah saya tekan tombol "publish" tulisan ini, kemungkinan akan ada ide yang meluncur masuk ke otak saya. Barangkali akan ada jiwa-jiwa pembaca yang merindukan tulisan ga jelas saya di luar sana dan mendoakan saya dalam kondisi baik-baik saja. Haha GeEr ya 😅. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)