02/09/2024

September

Kemarin, beredar foto kegiatan tahun lalu bulan ini di grup keluarga. Itu artinya bulan September sudah dimulai sejak kemarin. Tidak terasa juga sudah setahun yang lalu kami pernah melakukan perjalanan istimewa. Tentu saja ingatan itu muncul karena ter-trigger dari postingan kerabat yang sedang melakukan perjalanan istimewa. 😊

Kabar lain di bulan ini adalah sudah dibukanya pendaftaran formasi tes CPNS. Bagi yang masih memenuhi syarat bisa mencoba mendaftar. Bila tidak, mari mencoba perdaftaran PPPK yang sepertinya belum dibuka, tapi di Kabupaten Sidoarjo sudah mulai ada simulasi PPPK mulai hari ini. Semoga siapa saja yang mencoba tes-tes ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Terakhir, bulan ini sangat berkesan bagi saya karena beberapa hari lagi usia saya bertambah. Di bulan ini saya juga berusaha untuk melakukan sesuatu. Hasilnya saya tidak tahu akan bagaimana, karena untuk sesuatu ini saya perlu kerja sama keluarga. Bila dirasa usaha ini perlu dihentikan, ya... tidak apa-apa. Paling tidak, saya sudah memutuskan melakukan sesuatu. Saya cukup sadar diri.😊

Updated 8/9/24
Hasilnya: berdasarkan bbrp hari yg lalu, yg katanya saya mau 'usaha' itu akhirnya ya... saya harus balik lagi ke mode santuy, soalnya keluarga saya santuy 🤣 Haduh malu saya! padahal cuma mau nitip nanya kabar orang, yg bisa saja dia sudah lupa sama saya. Ya sudahlah... Resiko usia dah 35 plus, perlu kebal diri ini kalau gampang diketawain apalagi oleh orangtua sendiri. Sepertihalnya PPPK yang tidak tahu bagaimana nantinya, mari jalani hidup ini sebaik²nya, seikhlas²nya. Btw, sudah waktunya saya update Instagram. Mau nyelesein dulu 1 bacaan sebelum posting. 👻


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)