29/06/2016

Buku Gratis



Kemarin pagi menjelang siang, ada kiriman paket. Karena kaget dan berupaya mengingat-ingat apa yang pernah saya lakukan beberapa tahun ini, saya ingat pernah berkunjung ke situs- situs yang menawarkan buku cetak gratis. Nah, karena saya lupa dari situs apa saya mendaftar dan memesan buku-buku tersebut, maka saya pun mensearch alamat pengirim di google.

doc pribadi

Kemudian, saya mendapatkan situs ini:

Tampilah web
Seingat saya (lagi), saya tidak perlu mendaftar akun tertentu untuk memesan buku. Namun saya beranggapan bahwa website dari organisasi/perusahaan selalu mempunyai kemungkinan mengalami perubahan tiap beberapa waktu sekali, maka bisa jadi tampilan yang sekarang tidak sama dengan yang dulu. Kalau teman-teman penasaran, silahkan kunjungi dan mencoba http://www.islamic-message.net/cims/default.aspx Biasanya ada jumlah maksimal buku cetak yang dapat dipesan. Pemohon juga bisa meminta bahasa Indonesia apabila ada pilihan yang ditawarkan. Namun saya berpendapat bahwa ketersediaan stock buku tertentu juga mempengaruhi judul buku yang diberikan kepada kita. Selamat mencoba. :)

3 buku dan 2 'edaran' berbahasa Indonesia :)

Nb:
Ternyata, ada situs web tertentu yang juga mengirimkan buku dari Mesir. Klik http://www.quranandscience.com/order-free-books dan teman-teman bisa order gratis tanpa registrasi. Nah. kalau melihat tampilannya, saya lebih yakin kalau dulu pernah mengisi form ini. Tidak ada email dari pihak pengirim untuk konfirmasi sehingga saya tidak ingat website mana yang merespon permohonan saya. Jarak waktu antara submit form dengan kedatangan barang cukup lama sampai beberapa bulan. Alhamdulillah dapat buku gratis :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kesan dan pesan nya. Jangan kapok dan sungkan untuk berkunjung kembali :)